• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    SMTK IMAN Posmanu Buka Pendaftaran Siswa Baru

    Sabtu, 12 Juni 2021, Juni 12, 2021 WIB Last Updated 2021-06-13T00:48:36Z
    Jitro Tefa, S.Pd
    Kepala Sekolah SMTK IMAN Posmanu


    buser-indonesia.com - TTS - Demi menciptakan pembangunan pendidikan yang merata di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), khususnya di wilayah Amanatun, maka SMTK IMAN Posmanu membuka pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2021/2022. Pembukaan telah dibuka dari tanggal 04 Juni sampai 30 Juni 2021 pada setiap jam kerja.



    Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah SMTK IMAN Posmanu, Jitro Tefa, S.Pd ketika dihubungi oleh media ini pada, Kamis (10/06/2021), sembari mengatakan bahwa SMTK IMAN Posmanu juga sudah Terakreditasi B.



    Jitro Tefa selaku kepala sekolah SMTK IMAN Posmanu menyampaikan bahwa untuk meringankan beban ekonomi maka dari pihak sekolah tidak melakukan pungutan biaya pendaftaran bagi calon siswa yang mendaftar.



    "Cukup menemui panitia penerimaan siswa baru di sekretariat SMTK IMAN Posmanu dengan membawa Surat Keterangan Lulus dari sekolah asal, Kartu Keluarga (KK) dan Pas Fhoto 3X4 sebanyak 4 lembar,"  ungkapnya.



    Menurut Jitro, pihaknya menyediakan biaya SPP setiap bulan juga terbilang murah.



    "Biaya Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) setiap bulan hanya Rp. 35.000 untuk SMTK IMAN Posmanu karena pihaknya lebih fokus memberi pelayanan kepada anak didik," ujarnya


    Selain itu, pihaknya menyediakan ruang kelas yang cukup memadai, fasilitas olahraga, perpustakaan, alat musik untuk mendukung proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).



    "Fasilitas di sebuah institusi pendidikan merupakan bagian penting yang perlu diperhatikan. Keberadaan sarana dan prasarana ini akan menunjang kegiatan akademik dan non akademik siswa serta mendukung terwujudnya proses belajar mengajar yang kondusif", tandas Jitro.



    Ia berharap agar orang tua diwilayah Amanatun dapat mempercayai wadah pendidikan SMTK IMAN Posmanu sebagai wadah belajar untuk putra-putri mereka, karena semua tenaga pendidik berstatus sarjana sehingga tidak perlu meragukan kualitas pelayanan pendidikan.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini