• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    Angkatan Pertama SMK Kencana Sakti Haumeni So'E Gelar Acara Temu Pisah

    Jumat, 04 Juni 2021, Juni 04, 2021 WIB Last Updated 2021-06-04T11:45:56Z


    buser-indonesia.com - TTS, - Ada waktu bertemu, ada waktu untuk berpisah, ada waktu untuk menggengam, ada waktu untuk melepaskan genggaman, ada waktu untuk mendidik dan mengajar, ada waktu untuk melihat hasil akhir. Ada waktu untuk beranjak ke jenjang yang lebih tinggi.



    Adalah rangkaian kata yang dapat menggambarkan rasa dan asa keluarga besar SMK Kencana Sakti Haumeni dalam acara temu pisah bersama angkatan pertama, yang berlangsung di halaman gedung sekolah SMK Kencana Sakti Haumeni, pada, Jumat, (04/06/21).



    Dalam acara temu pisah ini di hadiri oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru, Ketua Program Keahlian, serta Wali Kelas dari Jurusan  Asisten Keperawatan, Akomodasi Perhotelan serta Usaha Perjalanan Wisata.



    Dari pantauan media ini, dalam acara temu pisah ini, ada ungkapan hati dari perwakilan  Ketua Program Studi 3 Prodi, Adel Leo, S.Kep., Ns, Perwakilan Wali Kelas, Servasius Faot, S.Tr.,Par, Perwakilan Siswa, Jumiati Tefanay, serta pembacaan puisi dari Yorni Selan dan sambutan oleh Kepala Sekolah SMK Kencana Sakti




    Dalam kesempatan tersebut, Dra.Hubertha Haning, MM, menjelaskan siswa -siswi perdana di sekolah tersebut memberi banyak hal terutama berkontribusi dalam kelangsungan hidup sekolah. Baginya, mereka telah sukses berbagi suka dan duka bersama.




    "Selama tiga tahun anak-anak bersama kami,  susah senang bersama-sama, sekolah  tidak akan menjadi seperti ini tanpa anak-anak angkatan pertama ", jelasnya




    Sementara itu salah satu perwakilan siswa, Jumiati Tefanai dalam sambutannya mengungkapkan, selama dibina di sekolah tersebut telah menjadikannya siswi yang berkarakter baik. Baginya kesempatan untuk belajar bersama dewan guru dan teman-teman adalah kesempatan terindah. 




    "Dengan hati yang sangat tulus, kami mau bilang terima kasih untuk semua bapak ibu guru, pahatan karakter yang kami terima, lukisan kenangan, tidak meninggalkan semuanya. Sekali lagi terima kasih pahlawan kami  Jasa bapa ibu akan tetap terlukis dalam benak perjalanan masa depan kami", ungkapnya.




    Selanjutnya acara temu pisah diakhiri dengan pengalungan selendang kepada kepala sekolah bersama wali kelas, foto bersama guru-guru serta foto bersama angkatan pertama. Sebanyak 139 orang hadir serta mengikuti acara ini.(RS).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini