• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    Organisasi Asal Bikomi Sukses Gelar Deklarasi Dan Pemilihan Ketua Umum Perdana

    Senin, 24 Mei 2021, Mei 24, 2021 WIB Last Updated 2021-05-24T11:49:50Z


    buser-indonesia.com - Kefamenanu - Ikatan Mahasiswa Bikomi (IMB) Kefamenanu sukses menggelar kegiatan deklarasi organisasi dan Pemilihan Ketua Umum Perdana Periode 2021/2022, yang bertempat di rumah Bapak Agus Nomleni, Km. 07 Jurusan Kupang, Jumat, (21/05/2021).




    Kegiatan Deklarasi Organisasi Ikatan Mahasiswa Bikomi (IMB) Kefamenanu dan Pemilihan Ketua Umum Perdana Periode 2021/2022 digelar dengan tema "Menciptakan Pemimpin Yang Berkarakter di Era Pandemi Demi Kejayaan Bikomi".



    Antonio Laka, selaku Ketua Panitia Deklarasi Organisasi Ikatan Mahasiswa Bikomi (IMB) Kefamenanu dan Pemilihan Ketua Umum Perdana Periode 2021/2022, mengucapkan terima kasih kepada kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar dari awal sampai akhir, baik itu dukungan secara materi maupun moril.




    "Ini merupakan sejarah bagi daerah Bikomi karena organisasi sudah menjadi keinginan dan kerinduan bagi beberapa generasi lalu tapi baru bisa terwujud sekarang," ungkapnya.




    Lanjutnya, banyak kendala yang di hadapi selama persiapan selama dua tahun ini, dia antaranya adalah minimnya partisipasi dan kesadaran mahasiswa dalam persiapan sampai puncak deklarasi serta menyatukan berbagai pikiran, ego, dan sifat menjadi satu sebagai konsep organisasi.




    Sementara itu, Paskalis Abi selaku Ketua Umum terpilih mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan mandat dan kepercayaan untuk melaksanakan tugas-tugas organisasi.




    "Terima kasih kepada Unu Ketua Panitia Deklarasi bersama jajarannya, terima kasih kepada ke empat Raja (Usi) di Bikomi; Usi Lake, Usi Ato, Usi Bana dan Usi Sanak, juga kepada para senior yang hadir maupun tidak hadir pada kesempatan ini," ungkap Paskalis Abi. 




    Ia mengharapkan dukungan dari semua pihak sehingga roda-roda organisasi bisa berjalan dengan baik dan IMB bisa menjadi wadah untuk bersatunya mahasiswa Bikomi yang menempuh pendidikan di Universitas Timor," harap Aska (sapaan akrab Paskalis Abi).




    Dari pantauan media ini, kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan dihadiri oleh Lurah Sasi, organisasi mahasiswa seperti GMNI, GMKI, Permabi, Permamora, dan Imapen, juga beberapa senior asal Bikomi yang memegang jabatan strategis di Kabupaten Timor Tengah Utara.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini