• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    Ketua Ikatan Aktivis 98 : Rakyat Siapkan Karpet Merah Buat Ganjar

    Kamis, 27 Mei 2021, Mei 27, 2021 WIB Last Updated 2021-05-27T08:31:38Z


    Ganjar Seperti Reinkarnasi Bung Karno - Jokowi


    buser-indonesia.com - Kota Kupang - Kalangan pro demokrasi dan relawan Jokowi menilai Ganjar Pranowo memiliki banyak prasyarat untuk menjadi Calon Presiden 2024. Bahkan banyak yang menilai Gubernur Jawa Tengah ini reinkarnasi dari proklamator Bung Karno dan Presiden Jokowi. 



    Hal ini diungkapkan oleh Ketua Ikatan Aktivis 98 Immanuel Ebenezer, bahwa Ganjar Pranowo ditempa dengan pengalaman politik panjang. Dia juga tokoh dengan ide dan gagasan kebhinnekaan yang sangat nasionalis.




    "Seperti Bung Karno, Ganjar dekat dengan wong cilik dan fokus memikirkan pembangunan kualitas manusia. Ganjar juga matang di birokrasi seperti Jokowi. Beliau tahu betul mengurusi rakyat dan bagaimana menyelesaikan persoalan itu," kata Noel.



    Karena itu, tambah Noel, sewajarnya popularitas Ganjar meroket tajam. Dan, itu bukan desain politik apalagi via pencitraan.

    Semuanya kata Noel, berjalan secara alamiah. Ganjar seperti ditakdirkan menjadi calon presiden di periode mendatang.



    "Partai politik memang masih waiting dan see. Tapi berbarengan dengan waktu, tentu mereka akan meminang Ganjar," kata Noel ini.



    Dirinya bahkan melihat belum ada capres yang sekuat Ganjar. Bakal Capres yang bisa berdiri di semua entitas, baik nasionalis, religius dan milenial.



    "Capres kuat lain misal Anies Baswedan hanya didukung kekuatan politik ideologi berbasis agama. Dan, Anies cenderung tak disukai masyarakat berbasis nasionalis," kata dia.



    Berdasarkan sejumlah alasan inilah, kata Noel, rakyat akan memberikan karpet merah kepada Ganjar. Penolakan terhadap Ganjar hanya akan membuat PDI Perjuangan dirugikan.  



    "Saya masih yakin PDIP akan memberikan restu ke Ganjar. Toh, pilpres masih panjang. Megawati punya kecerdasan luar biasa dalam mengeksekusi keputusan politik," tegasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini