• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    Ayo Bergabung Bersama Kami Di STIKOM Artha Buana Kupang

    Rabu, 19 Mei 2021, Mei 19, 2021 WIB Last Updated 2021-05-20T00:48:06Z


    buser-indonesia.com - Kota Kupang, - Apakah di antara kamu masih ada yang bingung dalam memilih kampus/universitas untuk melanjutkan pendidikan? Atau mungkin kamu mengincar salah satu universitas swasta terbaik di Kota Kupang.


    Ayo simak penjelasan berikut !


    STIKOM Artha Buana Kupang didirikan pada tanggal 2 Maret 2005 dengan misi, menghasilkan lulusan yang kreatif dan inovatif terhadap perkembangan teknologi informasi serta berbudi pekerti luhur, menghasilkan lulusan yang mampu menciptakan lapangan kerja serta mampu bersaing, mengembangkan STIKOM Artha Buana Kupang sebagai pusat Pendidikan, Penelitian, Pengabdian untuk Pengembangan IT khususnya di Nusa Tenggara Timur.




    STIKOM Artha Buana Kupang merupakan perguruan Tinggi yang berdiri pada tanggal 29 Desember 2005 tersebut menawarkan sebuah program studi, yaitu S-1 Teknik Informatika yang masih aktif dan berstatus akreditasi C. 




    Kampus yang beralamat di Jln. Samratulangi 3 No.1, Oesapa Barat, Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur juga menyediakan fasilitas khusus seperti laboratorium software dan hardware agar setiap mahasiswa yang belajar teori langsung melakukan praktek. Ada juga fasilitas tambahan pendukung perkuliahan yang disediakan. 

    Rivaldo Rororh, mahasiswa aktif semester dua menyampaikan kesan selama berkuliah. baginya, selama perkuliahan dirinya cukup nyaman dikarenakan fasilitas pendukung dan pelayanan cukup baik sehingga ia dengan baik belajar di kampus tersebut.




    "Kuliah disini cukup nyaman, skil saya terhadap bagaimana mengoperasikan komputer lebih baik dan saya yakin bahwa dengan perkembangan zaman yang semakin maju maka kebutuhan akan tenaga kerja dari bidang yang saya pelajari juga banyak", ungkap mahasiswa yang kerap disapa Aldo.




    Hal senada juga di sampaikan oleh teman seangkatannya, Dessy Kale Uly, baginya proses belajarnya menyenangkan. Mahasiswi asal Sabu Raijua itu juga menyampaikan bahwa pemuda adalah agen perubahan dan tongkat estafet dalam pembangunan bangsa maka di haruskan untuk memiliki kemampuan yang mapan agar dapat bersaing secara global. 




    "Selama kuliah di Stikom Artha Buana cukup memuaskan. Dengan pelayanan yg sangat baik dan juga didukung dengan fasilitas yang tersedia", jelasnya.




    Dirinya juga menyampaikan bahwa letak kampus yang sangat strategis sehingga memberi kemudahan bagi mahasiswa.




    "Mudah di jangkau karena akses transportasi umum tersedia dan masih di dalam kota juga", pungkasnya.

    Ayo, jangan ragu kuliah di STIKOM Artha Buana Kupang. Kuliah 5 semester, magang 3 semeter, tanpa skripsi. 



    Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran mahasiswa baru, silahkan menghubungi Ketua Panitia dengan Nomor Watsapp : 082138878087

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini