• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    Ratu Wulla Talu Himbau Masyarakat Dukung Program Pendataan Keluarga

    Rabu, 21 April 2021, April 21, 2021 WIB Last Updated 2021-04-21T14:16:00Z

     

    buser-indonesia.com - Tambolaka -  Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Ratu Wulla Talu hadir sebagai narasumber dalam Kegiatan Sosialisasi dan Penguatan Pendataan Keluarga dan Kelompok Sasaran Program Bangga Kencana, Selasa (20/04/2021) di Kabupaten Sumba Barat Daya. 


     

    Dalam kegiatan tersebut hadir pula Direktur Kerjasama Pendidikan Kependudukan, Dr. Edi Setiawan, Kepala Seksi Pengendalian Penduduk dan Informasi Keluarga SBD pada DP3AP2KB, Yakobus B. Mezang, Tokoh Masyarakat SBD, Markus Dairo Talu, para Kader Posyandu, dan sejumlah pemuda pemudi se-Kabupaten Sumba Barat Daya.



    Dikutip dari halaman Ratu Wulla Talu Official, Anggota DPR RI Fraksi NasDem Komisi ini mempunyai komitmen untuk aktif dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan penguatan pendataan keluarga dan program bangga kencana dan sangat mendukung program ini sehingga dapat memudahkan Pemerintah dan Lembaga dalam Pemberian Pelayan dan Program Lainnya. 



    "Program Sosialisasi ini Penting untuk dilakukan sehingga Pemerintah Daerah dalam hal ini, ketika menyediakan basis data keluarga untuk kepentingan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana (banggakencana) dan program pembangunan lainnya di Indonesia", tulis Ratu Wulla 



    Dalam kesempatan yang sama, ia menghimbau dan mengajak masyarakat untuk dapat memberikan data yang akurat dan benar ketika proses pendataan keluarga ini dimulai.



    "Sekali lagi saya berharap dan menghimbau masyarakat agar menyambut baik kehadiran para Kader PK21 yang akan mendata, dan saya juga meminta agar masyarakat dapat menyediakan basis data keluarga secara baik, karena pendataan ini berkaitan dengan kepentingan program pembangunan keluarga", lanjut Ratu Wulla.(***)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini