• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    PDI Perjuangan TTS Gelar Musancab Tahap Satu

    Senin, 26 April 2021, April 26, 2021 WIB Last Updated 2021-04-26T13:45:04Z

     


    buser-indonesia.com - TTS - Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB) PAC PDI Perjuangan Se-Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Minggu ( 25/04/2021). Musancab tahap pertama dilaksanakan di Hotel Jati Asih, SoE, dan diikuti utusan dari 15 Kecamatan. 



    Dalam sambutan, Ketua DPC PDI Perjuangan TTS, Mordekai Liu, mengatakan pelaksanaan Musancab dilakukan bertahap karena luasnya wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan dan alasan kepatuhan pada protokol kesehatan. 



    "Musancab kedua dan ketiga akan kami laksanakan pada bulan Mei 2021," ujar pria yang akrab disapa Deki Liu ini. 



    Ketua DPD PDI Perjuangan NTT, Emelia Julia Nomleni, dalam sambutan pembukaan mengatakan meski secara beruntun dihantam badai Covid 19 dan badai siklon seroja, Ketua DPC dan jajaran dalam berbagai keterbatasan, tetap bisa melaksanakan konsolidasi organisasi. 



    "Konsolidasi organisasi harus dilakukan terus, kita tidak harus menunggu ada pileg atau pilkada baru bergerak," kata politisi yang akrab disapa Mama Emy. 



    Emelia menambahkan ketika kita memutuskan bersama di PDI Perjuangan, tiap kita memiliki tujuan, namun tujuan terbesar adalah  berbakti kepada kepentingan banyak orang. Pencapaian tujuan ini bisa dilaksanakan dengan semangat gotong-royong. 



    "Terima kasih untuk Bapak/ Ibu telah memberi diri dalam rumah bersama PDI Perjuangan," tambah Emelia. 



    Emelia mengingatkan dalam kerja politik, kekuasaan hanya bonus, bukan tujuan. 



    "Sebagai kader Partai, kerja kita berorientasi pada kesejahteraan terbaik rakyat, " tandas Ketua DPRD Provinsi NTT ini. 



    Hadir dalam kegiatan Musancab, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan NTT, Jhon Ricardo, Gusti Brewon dan Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan NTT, Simon Petrus Nilli, serta pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten TTS.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini