• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    Marianus Krisanto Haukilo Resmi Pimpin DPD GMNI NTT

    Kamis, 29 April 2021, April 29, 2021 WIB Last Updated 2021-04-29T07:29:06Z


    buser-indonesia.com - Kota Kupang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Nusa Tenggara Timur kembali menyelenggarakan Konferensi Daerah (Konferda) II, bertempat di Aula FX 72 Kabupaten Sikka, NTT yang dimulai pada 23-25 April 2021.



    Konferda II DPD GMNI NTT tersebut dihadiri oleh 10 delegasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang terdiri dari 9 cabang defenitif yakni GMNI Sikka, Kefamenanu, Belu, Kupang, Alor, Waingapu, Sumba Barat Daya, Nagekeo, Ende dan 1 cabang caretaker yakni cabang Flores Timur dan dihadiri Ketua Umum GMNI, Imanuel Cahyadi didampingi Ketua DPP Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Imanuel Mau Dollu dan Kepala Badan Usaha Gerakan DPP GMNI, Elvensias Umbu Maramba Awang.



    Sidang yang berjalan cukup alot penuh dinamika dalam forum Konferda tersebut berhasil memberi amanah kepada Marianus Krisanto Haukilo sebagai Ketua DPD GMNI NTT dan Yakob Madya Sui Sega sebagai Sekretaris DPD GMNI NTT periode 2021-2023. 


    Dalam jumpa pers Minggu (25/04/2021),  Marianus Krisanto Haukilo menyampaikan ucapan terimakasih kepada delegasi dari masing-masing DPC yang dengan semangat marhaenismenya telah menyukseskan kegiatan tersebut. 



    "Terimakasih kepada masing-masing cabang yang telah menyukseskan konferda DPD GMNI NTT", ujarnya.



    Ia mengungkapkan bahwa semua rentetan kegiatan konferda yang di mulai kurang lebih 2 hari tersebut berjalan sesuai dengan konstitusi dan pedoman organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI).



    "Seluruh kegiatan dilaksanakan menurut konstitusi dan pedoman DPP GMNI". Ujarnya



    Lebih lanjut, Krisanto Haukilo, kedepan dirinya sangat mengharapkan adanya konsolidasi organisasi, idoelogis dan juga basis marhaen terus di tingkatkan sehingga semua yang menjadi kerja organisasi dan rekomendasi dari konferda dapat terlaksana dengan sepeunuh hati dengan terus berpedoman pada peraturan-peraturan organisasi.


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini