• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    KB OBO TTS Bantu Pembangunan Gereja Ebenhaizer Usaipkolen

    Rabu, 28 April 2021, April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-29T03:07:10Z


    buser-indonesia.com - Kupang - Keluarga Besar Oenam, Banam, Onam Kabupaten Timor Tengah Selatan - Nusa Tenggara Timur  Jawa Barat (KB OBO TTS Jawa Barat - Bandung) kembali melaksanakan kegiatan rutinitas yakni kegiatan sosial berupa sumbangan untuk pembangunan gereja GMIT Ebenhaizer Usaipkolen di Desa Nifukiu, Amanuban Timur, TTS.



    Ketua KB OBO TTS Bandung, Jawa Barat, Yoseph Selan, saat menghubungi media ini, Selasa (27/04/2021), mengungkapkan bahwa para donatur, lewat KB OBO TTS Bandung telah menyumbangkan dana yang kedua kalinya sehingga KB OBO TTS Bandung telah berkomitmen untuk pembangunan gereja sampai selesai.



    "Setiap bulan KB OBO TTS Bandung akan berupaya dengan segala cara untuk membantu jemaat Ebenhaizer di Desa Nifukiu. Untuk pembangunan gereja, kita sudah dua kali salurkan bantuan dari para donatur dan bantuan dari anggota OBO TTS Bandung," ungkap Yoseph. 



    "Atas nama semua pengurus Group Keluarga Besar OENAM BANAM ONAM KAB -TIMOR TENGAH SELATAN - NTT JABAR mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari para donatur dan semua pihak yang turut membantu dan mendukung kegiatan ini," tutur Yoseph.



    Paulus Tafuli selalu Ketua Panitia mewakili jemaat GMIT Ebenhaizer Usaipkolen, berterima kasih kepada Grup KB OBO TTS Bandung. 



    "Terima kasih kepada ketua grup KB OBO TTS, Bapak Yoseph Selan, semua pengurus dan seluruh anggota KB OBO TTS atas bantuan sosial tahap dua untuk pembangunan gereja EBENHAIZER Usaipkolen."

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini