• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    KB OBO TTS Bandung, Jawa Barat Berbagi Kasih Dengan 7 KK Lansia

    Sabtu, 24 April 2021, April 24, 2021 WIB Last Updated 2021-04-24T11:53:02Z


    buser-indonesia.com - TTS - Keluarga Besar Oenam, Banam, Onam Kabupaten Timor Tengah Selatan - Nusa Tenggara Timur  Jawa Barat (KB OBO TTS Jawa Barat - Bandung) kembali melaksanakan kegiatan rutinitas yakni kegiatan sosial berupa penyaluran bantuan beras kepada 7 kepala keluarga lansia, di Kampung Noesinas, Desa Falas, Kecamatan Amanuban Timur, Kamis, (22/04/2020). 



    Yoseph Selan, selaku ketua KB OBO TTS Bandung, Jawa Barat mengatakan bahwa kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan setiap bulan oleh KB OBO TTS Bandung, Jawa Barat dan didukung para perantau asal TTS dan donatur di Bandung.



    "Kegiatan seperti ini adalah bentuk kecintaan kami orang perantau yang ada di Bandung, Jawa Barat kepada daerah kami dan orang-orang tua  yang ada di daerah kami. Kami peduli akan daerah kami, tanah Timor," ungkap Yoseph.



    Ia juga mengajak seluruh orang muda dan para perantau yang mempunyai berkat lebih untuk membagikan kepada orang tua dan saudara kita yang lebih membutuhkan dan menyebarkan kebaikan lewat kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi kepentingan banyak orang.



    Lanjut Yoseph, KB OBO TTS Bandung, Jawa Barat mengucapkan terima kasih kepada donatur yang mendukung kegiatan ini.



     "Mewakili pengurus KB OBO TTS Bandung, Jawa Barat mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini. Salam TTS namas, nekaf mese ansaof mese pah Timor TTS," tutur Yoseph.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini