• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    Bupati TTS Hadiri Acara Temu-Pisah Camat Kokbaun

    Jumat, 30 April 2021, April 30, 2021 WIB Last Updated 2021-05-01T04:39:34Z


    buser-indonesia.com - TTS - Kecamatan Kokbaun menggelar Acara Temu-Pisah dari pejabat lama Camat Kokbaun, Wilgo Nenometa, SE kepada pejabat baru Camat Kokbaun, Lambertus Benu, SH, bertempat di kantor Camat Kokbaun, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Jumat, (30/04/2021). 



    Acara ini dihadiri Bupati TTS, Egusem Pieter Tahun S.T., M.M. bersama rombongan, DPRD Fraksi Partai Berkarya Deksi Letuna, Camat Amanatun Utara, Camat Toianas, Kefetoran Noebokong, Niko Nenometa, keluarga besar Nenometa Noebokong, tokoh adat Noebokong dan juga masyarakat kecamatan Toianas serta masyarakat dari Kecamatan Rinhat, Kabupaten  Malaka. 



    Tiba dilokasi kegiatan, Bupati TTS bersama rombongan disambut secara adat. Rombongan diiringi tarian Likurai dan natoni adat serta pengalungan selendang oleh masyarakat Kecamatan Kokbaun. 



    Mantan Camat Kokbaun, Wilgo Nenometa, SE menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kokbaun yang telah bersama-sama selama lima tahun dalam pelayanan, tugas dan tanggung jawab.



    "Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati TTS yang memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjalankan tugas di Kecamatan Kokbaun selama lima tahun. Dan berterima kasih juga kepada bapak/ibu kepala desa dan seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Kokbaun yang menjaga kami disini dengan baik".



    Lanjut Wilgo, tentunya kami akui yang namanya manusia pasti ada yang kami lakukan tidak berkenan dihati tetapi pada kesempatan ini saya atas nama pribadi  menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Kecamatan kokbaun dan beberapa kepala desa setempat sehingga jabatan baru yang saya duduki bisa dijalankan  dengan baik. 



    Ia berharap masyarakat menerima camat yang baru dengan baik di kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Malaka.



    Camat Kokbaun yang baru Lambertus Benu, SH menyampaikan berterima kasih kepada Bupati TTS yang sudah mempercayakannya untuk menjabat sebagai Camat kokbaun menggantikan Camat Wilgo Nenometa.



    "Walaupun beberapa tahun lagi sudah pensiun namun Bapak Bupati masih percayakan saya untuk menjabat Camat Kokbaun. Dengan beberapa waktu yang sedikit ini kami akan mempergunakan sebaik-baiknya untuk menjalankan dan membantu bapak bupati untuk membangun TTS sebaik-baiknya," jelasnya



    Pada kesempatan yang sama, Anggota DPRD TTS,  Deksi Letuna mengungkapkan bahwa,

    Wilgo Nenometa adalah salah satu kader terbaik sehingga masyarakat sulit melepaskannya.



    "Untuk masyarakat saya mau bilang bapak wilgo adalah salah satu kader kita yang terbaik  dan saya berterima kasih kepada bapak Wilgo atas kemajuan di Kokbaun selama menjabat dengan semangat dan tanggung jawab yang luar biasa. Harapan kami untuk camat baru harus jalankan budaya yang sudah diterapkan oleh bapak wilgo."



    Berlangsung sambutan Bupati TTS Egusem Pieter Tahun S.T., M.M. menyampaikan bahwa Wilgo Nenometa dari segi kepangkatan tidak layak lagi untuk jadi camat.



    "Saya mau bilang kalau kemarin belajar dan dia harus naik lagi sehingga duduki jabatan sebagai Sekretaris BKPP kita harus meneukungannya."



    Lanjut Bupati TTS, untuk itu pak Benu saya titip kompleks ini ditata baik-baik sesuai yang pak wilgo programkan Sehinggah dari dulu sepih jadinya lebih baik dan untuk program dan pembangun yang sudah kita lakasakan pada priode pertma ini dan yang kita harapkan supaya priode kedua jauh lebih baik dan kita jalakan semua ini karena saya cinta rakyat TTS dan juga saya cinta rakyat amanatun".



    Dihadapan ratusan masyarakat Kokbaun, Toianas, Amanatun Utara yang mengikuti acara temu-pisah Camat Kokbaun, Bupati juga berjanji akan membangun jalan aspal hotmix dari Amanatun Utara, Kokbaun tembus Malaka.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini