• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    Tiga Tahun POSPERA Di NTT : Kita Adalah Mata, Telinga, Mulut dan Hati Untuk Rakyat

    Minggu, 21 Maret 2021, Maret 21, 2021 WIB Last Updated 2021-03-22T03:19:51Z


    buser-indonesia.com - So'E - 19 Maret 2021 adalah hari yang istimewa bagi keluarga besar Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) di Nusa Tenggara Timur.  Betapa tidak, tepat 3 tahun POSPERA dideklarasikan di NTT. Usia yang cukup matang bagi sebuah organisasi.



    "Teruslah bekerja bersama rakyat, kita kuat karena bersatu, jangan pernah menyerah. Ingat kita bukan siapa-siapa, kita bukan anak orang kaya, kita bukan anak bangsawan. Kunci kekuatan kita adalah semangat, kerja keras, dan solidaritas",  kalimat yang beredar di media sosial sebagai wujud perayaan 3 tahun POSPERA di NTT. Tanpa perayaan istimewa, kata-kata dan slogan ini merupakan wujud dari refleksi menuju kematangan dalam organisasi dan peningkatan kualitas organisasi.



    Ketua DPC POSPERA TTS, Yerim Yos Fallo,  berharap dengan bertambahnya umur, Pospera juga meningkatkan komunikasi dan hubungan dengan berbagai organisasi lain yang juga sedang memperjuangkan rakyat, menghindari gesekan-gesekan dan perpecahan dan selalu mengedepankan dialog dan komunikasi.



    "Harapannya Pospera tetap solid berjuang dibarisan rakyat dan selalu mengedepankan keadilan dan kebenaran dan selalu menjadi wadah perjuangan bagi rakyat di setiap pelosok NTT", tutur Yerim.



    Dengan visi "perjuangan" membela kaum tertindas dan perlawanan terhadap bentuk ketidakadilan, POSPERA NTT cukup mendapat simpatik dan dukungan dari masyarakat. Terbukti, selama 3 tahun, POSPERA sudah terbentuk sampai ke tingkatkan desa yang tersebar diseluruh wilayah NTT dan POSPERA aktif dalam memberikan kritik dan saran kepada pemerintah. 



    Ketua DPD POSPERA NTT, Karunia Meianto Lily saat dihubungi media ini berpesan kepada seluruh keluarga besar POSPERA agar tetap menjadi mata, telinga, mulut dan hati untuk rakyat



    Ia berharap, POPSPERA tetap menjadi organisasi yang konsisten berada di barisan rakyat, terus membangun kekuatan disetiap kabupaten dan simpul-simpul desa-desa. 



    Madjoe teroes !!!

    Merdeka !!!

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini