• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    Peduli Obyek Wisata Batu Termanu "Manek Nusak Termanu" Sumbang Tempat Sampah

    Rabu, 13 Januari 2021, Januari 13, 2021 WIB Last Updated 2021-01-14T05:20:18Z

     


    buser-indonesia.com - Rote Ndao - Captain Vicoas T. B. Amalo "Manek Nusak Termanu" telah menyerahkan 8 unit tempat sampah kepada Lurah Onatali, Jefry Y. T Ballo, sebagai wujud peduli akan kebersihan obyek wisata Batu Termanu Rabu, (13/01/2021). Penyerahan bantuan tersebut diwakili oleh Maneleo Folateik, Joseph Amalo.

     

     

    Penerimaa bantuan tersebut oleh Lurah Onatali Jefry Y.T. Ballo mengucapkan terima kasih kepada Manek/Raja Termanu karena sangat membantu dan begitu peduli terhadap obyek wisata Batu Termanu.

     

     

    Jefry juga meminta kiranya Manek Termanu juga bisa memperhatikan tempat wisata lain di wilayah Rote Ndao, khususnya wilayah Termanu, bila mememungkinkan bukan hanya tempat sampah tapi ada hal-hal lain demi berlangsungnya obyek wisata Batu Termanu.

     

     

    Vicoas T. B Amalo, ketika dihubungi media ini melalui telepon seluler Rabu, (13/01/2021) mengatakan bahwa dari awal mengunjungi obyek wisata Batu Termanu (06/01/2021), banyak berserakan sampah di obyek wisata dan secara spontan bersama beberapa pengunjung, anak sekolah, bergotong royong membersihkan sampah tersebut, kondisi tersebut maka muncul ide untuk membantu tempat sampah serta pemasangannya.

     

     

    Kepada pemerintah beliau mengucapkan terima kasih sudah membangun obyek wisata tersebut, dan berharap agar kebersihan selalu dijaga oleh pengunjung. Penyerahan bantuan tersebut dihadiri pula oleh Kepala Lingkungan Namodale, Yanto Amalo, tokoh masyarakat di lingkungan Leli dan Namodale. (Team).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini