• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    Hanura Rote Ndao, bekerja sama dengan Yayasan Fatuovak Gelar Baksos

    Kamis, 07 Januari 2021, Januari 07, 2021 WIB Last Updated 2021-01-07T16:23:53Z

    buser-indonesia. com-Rote Ndao-Dewan Pengurus Cabang, (DPC), Partai Hanura Kabupaten Rote Ndao bekerjasama dengan Yayasan Fatuovak menggelar kegiatan bhakti sosial, (Baksos). 

    Kegiatan yang berthemakan peduli lingkungan itu melakukan penanaman anakan pohon mahoni sebanyak 100 pohon di lahan milik masyarakat Dusun Tuaneo Desa Nembrala Kecamatan Rote Barat pada Kamis, 07/01/2021.

    Kegiatan baksos tersebut melibatkan masyarakat Dusun Tuaneo Desa Nembrala Kecamatan Rote Barat dan anggota DPC Partai Hanura.

    Erasmus Frans Mandato, Sekretaris Partai Hanura Kabupaten Rote Ndao di sela-sela kegiatan mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan partai hanura terhadap 5 program utama Pemda Rote Ndao, yakni pembanunan berbasis lingkungan yang peruntukannya membantu masyarakat yang menginginkan penanaman kembali pepohonan yang kian hari semakin berkurang. 

    Ditambahkan pria low profile ini harusnya Ketua DPD Partai Hanura Provinsi NTT, Drs. Refafi Gah, SH, M.Pd ikut hadir dalam kegiatan ini namun karena  ada kunjungan ke desa Kolobolon maka tidak sempat menghadirkan diri.

    Dalam moment itu, Sekretaris partai Hanura  Rote Ndao ini juga  menyerahkan sumbangan, berupa uang tunai dari Ketua DPD partai Hanura Provinsi NTT, Drs. Refafi Gah, SH, M.Pd kepada Persekutuan Doa Talitakumi yang sedang membangun tempat ibadah.


    Tokoh masyarakat Dusun Tuaneo Desa Nembrala,  Zadrak A. Kay, mengaku sebagai umat Tuhan  sangat berterima kasih  kepada partai Hanura dan Yayasan Fatuovak, yang telah menyelenggarakan kegiatan bermanfaat ini. 


    "Bagi kami ini kegiatan bermanfaat. Apalagi dilaksanakan di daerah kami. Selama ini kami  kekurangan air sehingga dengan  penanaman anakan pepohonan seperti sekarang ke depan dapat membuat tangkapan air  bagi daerah kami", terangnya.


    Zadrak Kay yang juga menjabat Ketua Panitia Pembangunan Gereja, mengucapkan  terima kasih atas bantuan uang tunai oleh Ketua DPD Partai Hanura Prov NTT, Drs. Refafi Gah, SH, M.Pd, semoga ke depan beliau selalu diberkati oleh Tuhan dalam tugas dan tanggungjawabnya.


    Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris DPC Partai Hanura Rote Ndao, merangkap Ketua Fraksi Hanura DPRD Rote Ndao Erasmus Frans Mandato, Ketua PAC Hanura Kecamatan Rote Barat, Yefta Ndun, Pengurus Yayasan Fatuovak dan masyarakat Dusun Tuaneo, serta anggota Persekutuan Doa Talitakumi. *SM/tim

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini