• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    Program Wartawan Didukung Penuh Mantan Kades Camplong II

    Selasa, 01 Desember 2020, Desember 01, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T05:09:00Z


    buser-indonesia.com - Kupang - Dalam rangka mendukung program wartawan "Sentuh hatinya" mantan kepala desa Camplong 2 , dua periode Melkianus Bait memberikan dukungan penuh kepada seluruh program yang diprogramkan oleh Wartawan dengan menyediakan lahan seluas 15 hektar untuk pengembangan pakan ternak. 


    Kepada awak media di kediamannya senin/1/12/2020 Melkianus menyampaikan dukungannya kepada program Wartawan yang benar-benar menyentuh langsung Dldengan kebutuhan masyarakat kecil.


    Dengan adanya program ini menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat kecil di NTT.   " kami sangat mendukung Program wartawan yang dengan tulus mau terjun langsung kepada masyarakat kecil di desa kami,  program ini juga mampu meningkatkan ekonomi masyarakat miskin" ungkapnya. 


    Lanjut mantan kades 2 periode ini bahwa dirinya akan meberikan Pelepasan Hak (PH) bagi masyarakat yang mau bekerja pada lahan yang di sediakannya dan akan menyediahkan lahan seluas 1000 hektar dibawa binaan Wartawan. 


    "Kami akan melakukan pelepasan hak kepada masyarakat yang mau bekerja dan kami menyediakan 1000 hektar lagi untuk Wartawan setelah 42 hektar dari 1000 hektar ini terealisasi tahun ini". 


    Harapn  Tokoh pemangku adat Fatuleu, program tersebut merupakan pancingan dan bukan ikan.  Dalam melakukan program ini dibutuhkan satu kajian ritual adat yang melibatkan seluruh pemangku kepentingan yaitu  tokoh adat,  tokoh agama dan pemerintah".


    Menurut ketua koordinator III Petrus Bere, dirinya sangat berterimakasih kepada Bapak Melkianus Bait yang sudah merespon dan menerima program Wartawan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat lemah sekaligus mendukung program Pak Gubernur NTT BANGKIT NTT SEJATERAH MENUJU KEMANDIRIAN PETANI DAN PETERNAKAN DENGAN TIDAK MEMBEBANI APBD. (Nia).


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini