• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    Poltekes Kemenkes Negeri Kupang Beri Keringanan Kepada Mahasiswa

    Jumat, 04 Desember 2020, Desember 04, 2020 WIB Last Updated 2020-12-04T11:59:44Z


    buser-indonesia.com - Kota Kupang - Dalam masa pandemi Covid-19 yang terjadi hampir satu tahun telah mengakibatkan efek di sektor ekonomi masyarakat termasuk di dunia pendidikan. Demikian, Poltekes Kemenkes Negeri Kupang memberikan perhatian pada mahasiswa sebagai bentuk kepedulian dengan memberikan keringanan-keringanan yang dapat membantu mahasiswa selama masa pendemi.



    Di temui diruangannya, Kamis (03/12/2020) Pudir I, Irfan, SKM.M.Kes, kepada media ini, mengungkapkan bahwa selama masa pendemi dari pihak kampus mendengar pengeluhan dan menyerap aspirasi mahasiwa.



    "Selama ini pengeluhan-pengeluhan mahasiswa disaat pandemi seperti tuntutan SPP, lembelajaran online yang memakan banyak sekali data internet dan beberapa mata kuliah pratikum yang sulit dilakukan saat pandemi ini," ungkap Irfan. 



    "Namun pihak kampus mengambil langkah untuk meringankan beban mahasiswa dan orang tua seperti memberikan kuota internet sebesar 20 GB selama 3 bulan berturut-turut, pembayaran uang SPP yang dapat dicicil dan memberikan kemudahan menggunakan laboratorium yang ada di kampus untuk mata kuliah tertentu yang memang sangat membutuhkan laboratorium," tuturnya. (Nia).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini