• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    Kodim 1627 Rote Ndao Selenggarakan Komsos Bersama Komponen Bangsa Lainnya Menjaga Keutuhan NKRI

    Rabu, 25 November 2020, November 25, 2020 WIB Last Updated 2020-11-25T08:22:31Z

    buser-indonesia.com-Rote Ndao-Kodim 1627 Rote Ndao menyelenggarakan kegiatan Komsos dengan komponen bangsa lainnya, (Pembinaan Komunitas), dengan thema,  "Menjaga Keutuhan Bangsa dalam bingkai NKRI di Makodim Rote Ndao", pada hari ini Rabu, (25/11/2020),.


    Dandim 1627 Rote Ndao Letkol Inf. Educ Permadi Eko P.B, dalam sambutannya mengatakan   Kodim akan menjadi  jembatan pertemuan bagi semua komunitas di Rote Ndao.  Dan Kodim pun selalu siap bersinergi dengan semua komunitas guna saling membagi informasi", ucap pria berpangkat dua melati ini.

    Acara yang di kemas dengan santai dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 itu menampilkan sejumlah kegiatannya melalui slide video, berupa, giat bakti sosial bersama Polri , di sepanjang pantai Batutua, bingkisan sosial di rumah pemulihan kasih karunia, di Desa Tuanatuk, penanaman pohon bakau di hutan mangrove.


    Dalam diskusi tersebut juga banyak peserta memberi masukan, kepada jajaran Kodim agar selalu bersinergi dengan semua komunitas di Rote Ndao, agar tidak ada sekat antara TNI dan Rakyat, demi Pembangunan di Rote Ndao.

    Hadir dalam acara ini Kepala Dinas PU, Dominggus Modok, Ketua Apindo Rote Ndao Jianfri Elim, dan beberapa komunitas seperti, KITA(Komunitas Ita Esa), KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan),  K2S ( Komunitas Kontak Sosial), Komunitas Atoin Meto,  Apindo Rote Ndao,  wartawan media cetak, online, RRI dan Perwira dan anggota Kodim 1627 Rote Ndao. *Salem Manuain

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini