• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    Detik Terakhir Menuju Pilkada Malaka, SN-KT All Out Sisir 127 Desa

    Kamis, 26 November 2020, November 26, 2020 WIB Last Updated 2020-11-26T08:25:16Z

    buser-indonesia.com-Malaka - Kesenjangan politik pilkada Malaka semakin ekstrim. Dr. Simon Nahak,SH.,MH mengajak semua pendukung Desa Besikama, Haerain dan Lo'o Foun Rabu, (25/11/20) untuk kawal ketat agar tidak terjadi potensi kecurangan dan intervensi politik dalam Pemilu Kada 2020.

    Tak hanya itu, Simon Nahak dan Kim Taolin all out sisir 127 Desa menjelang detik-detik terakhir menuju pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malaka Rabu, (9/12/20).


    Saat berkampanye di tiga titik Desa dapil dua, Simon Nahak menuturkan Kekuatan Sis SN-KT sudah mencapai 20.000 anggota, satuan khusus (SATSUS) 3.000 anggota dan tim keluarga 2.000 anggota.


    "Kesejahteraan masyarakat Malaka akan di perioritaskan melalui program SAKTI sambari bangun kantor Bupati, kantor dinas dan rumah jabatan yang sudah menjadi komitmen di tahun pertama masa kepemimpinan," tutur Simon.


    Selain mengajak pendukng untuk selalu waspada dengan potensi kecurangan saat pemilihan, Simon Nahak mengkeritisi penempatan jabatan tidak pada prosedur dan sistem birokrasi DINASTI akan berpotensi pada KORUPSI.


    Ditempat yang berada, Cawabup Kim Taolin terus lakukan kunjungan keluarga di dapil tiga (red/tim)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini