• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    Wakil Ketua 1 DPRD TTS, Relygius L.Usfunan, Monitor Pekerjaan Jalan di Kelurahan Cendana RT 15 B

    Jumat, 09 Oktober 2020, Oktober 09, 2020 WIB Last Updated 2020-10-09T07:51:22Z

    buserindonesia.com-SoE-Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah,  Timor Tengah Selatan, (DPRD-TTS), Relygius L. Usfunan, melakukan monitoring terhadap pelaksanaan pekerjaan jalan  di RT 15 B Kelurahan Cendana Kabupaten setempat pada Kamis 8 Oktober 2020 lalu.


    Masyarakat setempat sangat antusias dengan pelaksanaan jalan baru ini. 


    Bahkan, karena gembira dengan pembukaan jalan itu, tanpa dikomandai oleh siapapun, mereka langsung bergotong-royong untuk mengerjakan pembukaan jalan baru tersebut.


    Pembukaan jalan baru yang dilaksanakan selama 9 hari kelender ini terhitung dari tanggal 29 September hingga selesai merupakan swadaya murni dari Wakil Ketua 1 DPRD TTS, Relygius L. Usfunan, SH guna menjawab pengeluhan dan aspirasi dari masyarakat pada tanggal 26 September 2020 lalu. 


    Pantauan awak media, Lurah Cendana, Isak Babis juga turut mengambil bagian dalam pekerjaan jalan itu dengan menyumbangbb 5 reit sertu yang akan diturunkan pada keesokan harinya.


    Ketua RT 15 B Rabin Faot, pun turut mengontrol  pekerjaan dan memberikan tanggapan bahwa, animo dan semangat masyarakat terhadap keberadaan jalan baru di lingkungannya sangat tinggi. *Marto Mellu


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini