• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    Kadis P dan K dan Sosial Kota Kupang Peduli Guru Honorer

    Minggu, 25 Oktober 2020, Oktober 25, 2020 WIB Last Updated 2020-10-26T00:08:51Z

    buserindonesia.com-Kota Kupang-Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, (Dikbud), dan Dinas Sosial Kota Kupang peduli terhadap nasib para guru honorer dengan menyalurkan bantuan sosial, (bansos).


    "Ketika guru honorer diprioritaskan untuk mendapatkan bansos ada yang kasih Info bahwa masih ada yang lain membutuhkan", ucap Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, Drs Dumuliahi Djami, dalam kata sambutannya di acara penyerahan bansos bagi guru honorer jenjang PAUD, SD, SMP, pakaian seragam sekolah dan perlengkapannya serta beasiswa PIP bagi siswa SD, dan SMP se-Kota Kupang di Aula Rumah Jabatan Walikota Kupang, Jumat, 23 Oktober 2020, pukul 10.29 wita.


    Menurut Dumuliahi Djami, pemberian bansos ini Bermuda dari hasil komunikasi dia dengan Kadis sosial Kota Kupang, atas ijin regulasi akhirnya terjawab.


    Namun Kadis Dumuliahi mengatakan dari jumlah tenaga honorer yang diusulkan tidak semua mendapatkan bansos karena batasan regulasi, misalnya, suami atau istri salah satunya berstatus Pegawai Negeri Sipil, (PNS), tetapi jumlah yang dapat jauh lebih banyak sehingga kepala dinas sosial Kota Kupang patut diberi apresiasi dan ucapan terima kasih karena telah memberi perhatian kepada warga pendidikan Kota Kupang, yakni para guru honorer", jelas dia. *tim

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini