• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    Daniel Hurek Siap Maju di Pilkada Kota Kupang Kalau Dapat Ijin PKB

    Sabtu, 24 Oktober 2020, Oktober 24, 2020 WIB Last Updated 2020-10-25T04:06:22Z

    buserindonesia.com-Kota Kupang, -Daniel Hurek, Ketua Partai PKB Kota Kupang, yang juga selaku mantan Wakil walikota Kupang, mengaku selalu siap maju, baik sebagai calon Walikota maupun Wakil walikota apabila ada join dan penugasan dari partai.


    "Kalau partai menugaskan maka kita tidak bisa menolak. Jadi kalau ditanya apakah saya siap maka sebagai seorang politisi harus mengatakan selalu siap",demikian penyertaannya di sela-sela kegiatan monitoring laporan evaluasi kinerja PKB bertempat di Hotel Neo Aston Penfui, Jumat,(23/10/2020).


    Ditambahkan Daniel Hurek, sosok yang telah hidup berbaur kental dengan suku Rote ini, bahwa untuk menentukan sebuah posisi dan lainnya dalam sebuah keputusan politik tentu membutuhkan kolaborasi karena disitu terletak banyak kepentingan yang tidak bisa subjektif diputuskan.


    "Prinsipnya adalah nomersatukan dulu kesehatan dan kalau Tuhan berkenan maka pada waktunya kita pasti mempertimbangkan secara matang untuk ambil bagian di Pilkada Kota Kupang", ungkapnya.


    Kembali menurut Daniel, secara prinsip bila dirinya mengaku siap tetapi apakah partai politik,(parpol), menghendaki atau tidak. Ini di luar pengetahuan. Namun sebagai politisi harus memiliki pendapat yang lain, bahwa keputusan untuk membentuk diri untuk mengabdi melalui jalur politik itu merupakan urusan pribadi tetapi guna mendapatkan penugasan itu keputusan kolektif.


    "Jadi sebagai kader partai harus selalu siapkan diri tetapi soal penugasan itu kembali kepada partai. Itu dua hal yang berbeda. Bila anda mau tapi kalau partai tidak tugaskan, itu yang raport merah", ucap dia dengan tawa canda. /*tim

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini