• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    Rumah PNS Ludes Dilalap "Si Jago Merah"

    Kamis, 24 September 2020, September 24, 2020 WIB Last Updated 2020-09-24T21:58:40Z

    buser indonesia.com-Rote Ndao, -Sungguh sangatlah menyedihkan hal yang menimpah keluarga besar Johan Bolla, warga RT 05 RW 02 Kelurahan Olafulihaa Kecamatan Pantai baru Kabupaten Rote Ndao.

    Rumah milik salah satu Pegawai Negeri Sipil, (PNS), Kecamatan Rote timur, yang biasa dikenal dengan om Jhon Bolla itu, pada Rabu, (23/09/2020), pukul 21.00 wita ludes dilalap, "Si Jago Merah".

    Dalam musibah kebakaran  tersebut tidak ada korban jiwa melainkan kerugian material yang ditafsir nilainya lebih kurang satu setengah millyard rupiah. 

    "Perabot rumah tangga yang tidak dapat diselamatkan oleh warga dan ikut dilalap "Si jago merah", yaitu tiga buah stel sofa, 5 buah televisi ukuran besar, satu buah friser, beberapa lembar surat tanah, dua buah buku rekening bank,  satu buah buku koperasi, dua buah muti, satu buah habas berukuran besar, satu buah gelang tangan emas dan sejumlah dokumen lain, termasuk SK suami saya", terang Regina Bolla Londawatu,  istri Johan Bolla, yang dihubungi media ini melalui telepon seluler, Kamis,  (24/09/2020), oleh awak media ini.

    Regina mengaku merasa bingung dengan kejadian kebakaran yang menimpah rumah milik mereka.


    Pasalnya, sebelum berangkat ke keluarga besar suaminya di Rote timur, seluruh benda elektronik yang berhubungan dengan kelistrikan telah diputuskan,  termasuk kulkas, tv dan resiver parabola. Namun karena sudah musibah maka harus diterima", terangnya.


    Sementara, salah seorang warga tetangga dekat, yang enggan namanya dipubliskasi, mengaku dirinya meruakan orang pertama yang melihat kejadian kebakaran tersebut.

     

    Sehingga berkerjasama dengan warga lain yang mulai berdatangan ke Tempat Kejadian Perkara,  (TKP), karena melihat kobaran api,  langsung memberikan pertolongan.


    Namun upaya keras mereka tidak berhasil memadamkan api dan menyelamatkan benda apapun akibat kobaran "si jago merah" sangat cepat menghabiskan segalanya dalam waktu singkat", jelasnya.


    Ditambahkan warga tetangga ini, sebagai orang pertama yang melihat peristiwa kebakaran saat itu langsung menginformasikan pihak Kepolisian untuk turun ke TKP.


    Sampai berita ini dipublikasikan, pihak Kepolisian Sektor, (Polsek), Pantai baru belum dapat memberikan keterangan karena Kapolsek sedang tidak berada di tempat karena sesuatu urusan dinas.


    Sedangkan sesuai hasil laporan peristiwa anggota Polsek yang dikirimkan kepada awak media, menyebutkan, bahwa 
    turut hadir di TKP, Fredik Killa, Kanit Reskrim Polsek Pantai baru, Jefri Kapitan dan Juniedi Solokana dari pukul 09.30 sampai dengan
    01.20 wita. *Elis Medah

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini