• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    Pria Separoh Baya Ditemukan Tewas Terpelungkup Bersimbah Darah

    Rabu, 30 September 2020, September 30, 2020 WIB Last Updated 2020-10-01T06:53:41Z

    buser-indonesia. com-Rote Ndao-Masyarakat Dusun Fau Desa Oelasin ex Nusak Ti Kecamatan Rote Barat Daya Kabupaten Rote Ndao, hari ini Kamis, 01/10/2020, digegerkan dengan penemuan mayat terpelungkup bersimbah darah sekitar pukul 06.00 wita.


    Kapolres Rote Ndao, AKBP Felli Hermanto S.I.K., M.Si ketika dihubungi melalui Kasubbag Humas AIPTU. Anam Nurcahyo, S.I.P, mengungkapkan kronologi kejadian penemuan mayat tersebut.


    Bahwa pada pukul 06.00 wita, sebuah mobil yang hendak menuju pasar dan melintas di Tempat Kejadian Perkara, (TKP), tanpa menyebutkan jenis mobil dan pemilik atau siapa pengemudinya, meneriaki rumah-rumah disekitar jalan itu bahwa ada seseorang yang diduga sedang mabuk sehingga tertidur di pinggir jalan.


    Teriakan orang di atas mobil tersebut kemudian didengar oleh seorang perempuan bernama, Yosina Pandie yang saat itu  sementara memasak gula.

    Pergi dan membangunkan  saksi yang sedang tertidur untuk pergi bersama untuk melihat dan memastikan siapa yang tertidur itu. 


    Ketika kedua saksi di TKP, mereka melihat korban berada dalam keadaan  terpelungkup dengan ada luka pada bagian belakang kepala. 


    Melihat akan kondisi yang tak wajar tersebut, kedua saksi kemudian pergi meninggalkan TKP dan melapor kejadian tersebut ke penjabat Kepala Desa Oelasin, Ayong Mesah. 


    Pjs Kades yang mendapatkan informasi seperti itu langsung menghubungi Kanit PPA Aipda, Oktovianus Lay, SH, dengan melaporkan, bahwa warga telah menemukan mayat yang diduga dibunuh. 


    Atas informasi tersebut, Kanit PPA pun langsung siaga dengan menginformasikan kepada piket jaga Polsek Rote Barat Daya saat itu, Kanit SPKT III, Bripka Edwin Seran bersama tim Buser Polsek Rote Barat Daya pun langsung mengamankan TKP.


    Selanjutnya, baru pada pukul 08.30 wita Kasat Reskrim Polres Rote Ndao, Iptu Yames James Mbau, S.Sos bersama tim identifikasi Polres Rote Ndao, tiba di TKP untuk melakukan Olah TKP dan

    saat ini pula, korban dibawa ke Puskesmas Batutua Kecamatan Rote Barat Daya untuk dilakukan pemeriksaan.



    Korban yang diduga dibunuh tersebut atas nama Zakarias Nalle, Laki - Laki, 74 Tahun, Alamat RT 001 RW 001 Desa Oelasin, Kecamatan Rote Barat Daya Kabupaten Rote Ndao.


    Sementara motif atau  akibat kematian korban belum dapat dipastikan karena masih dilakukan pemeriksaan lanjutan secara medis dan  penyelidikan dari tim penyidik Polres Rote Ndao dan Polsek Rote Barat Daya. *TA

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini