• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    Ketua PWOINusantara Ajak Prajurit TNI AL Pertebal kedekatan, Jaga Kebersamaan dan Kekompakan

    Selasa, 15 September 2020, September 15, 2020 WIB Last Updated 2020-09-16T01:30:58Z

    Buser Indonesia.com-Jakarta-Dari peringatan Hari Ulang Tahun, (HUT), Shojiro Angkatan Laut ke-22, Ketua Dewan Pengurus Pusat,  (DPP), Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusntara, (PWOIaNusantara), Feri Rusdiono, mengajak seluruh prajurit TNI AL untuk tetap mempertebal kedekatan, menjaga Kebersamaan dan  kekompakan di mana pun  bertugas.


    Dalam kesempatan itu, Feri Rusdiono beserta jajaran pengurus Perkumpulan Wartawan Online Indepen Nusantara, (PWOIN), juga mengucapkan selamat HUT Shojiro Angkatan Laut ke-22, semoga sukses selalu dan jayalah TNI Angkatan Laut.
    "Para Shojiro yang jauh dari Keluarga karena melaksanakan dinas di daerah perbatasan, demi Kedaulatan NKRI tetap kobarkan semangat dan jiwa korsanya. Sebab keluarga yang ditinggalkan tidak sendiri. Oleh karena itu, tetaplah jaga kekompakan,”JALESVEVA JAYAMAHE. JALESU BHUMYAMCA JAYAMAHE", tegas dia.

    Menurut Feri, tetap menjaga kedekatan insan Pers PWOIN bersama TNI Angkatan Laut, selalu bersinergi dalam semangat untuk siap berbhakti kepada nusa dan bangsa.



    Untuk itu, ditambahkan Rusdiono, melalui HUT Shojiro Angkatan Laut ke-22, akan memberi suasana semangat yang kokoh bagi para Shojiro untuk siap di tempatkan di mana saja guna menjaga kedaulatan NKRI.
    Feri Rusdiono melanjutkan, seklumit sejarah, "Shojiro” adalah  kata dari bahasa Jawa, yang memiliki singkatan dari kata Shongo Siji– Shongo Loro, berarti 91/92.



    "Shojiro adalah Almamater Sekolah Bintara Prajurit Karier 17 yang dibentuk pada tahun 1998. 


    Oleh karena itu, Shojiro dididik dan ditempa pada kawah Candradimuka Komando Pendidikan TNI Angkatan Laut yang berpusat di Bumi Moro Surabaya Kota Pahlawan", paparnya.



    Lebih lanjut dikatakan, selayaknya seorang prajurit matra laut yang siap berbhakti kepada nusa dan Blbangsa dan siap pula mau penempatannya diseluruh wilayah NKRI khususnya pulau terluar untuk menjaga Kedaulatan negara ini.



    Bahkan diakhiri Feri, ada beberapa Shojiro yang sudah pernah ikut penugasan ke luar negeri, termasuk Kongo dan Libanon, "sebut Feri Rusdiono. **humas DPP PWOINusantara

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini