• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    Keluh Sesak Napas, Kajari Rote Ndao Tutup Usia

    Selasa, 29 September 2020, September 29, 2020 WIB Last Updated 2020-09-29T16:27:56Z

    buser indonesia.com-Rote Ndao-Kejaksaan Negeri Rote Ndao kembali berduka, Kejari Rote Ndao, Indra Hidayanto, SH, MH, hari ini, Selasa, 29/09/2020, tepat pukul, 21.20 wita menutup usia.



    Sebelumnya beliau diantar ke RSUD BAA, pada pukul 19.30 wita, oleh supir karena pengeluhan sesak napas.



    Sala satu dokter jaga di IGD yang dihubungi media ini, mengatakan beliau mengalami keluhan sesak pada dada bagian kiri dan pihak rumah sakit telah melakukan penanganan sesuai prosedur tetap, (Protap), tetapi semua tergantung kehendak Illahi.



    Selanjutnya, kurang lebih satu jam, dalam penanganan dan perawatan di ruang Inap Gawat Darurat, (IGD), RSUD Baa, Allah berrkendak lain,  beliau menghembuskan napas terakhir.



    Salah satu staf Kejaksaan Negeri Rote Ndao yang tidak mau menyebutkan namanya mengaku dalam minggu ini beliau sering mengeluh kesakitan, terutama sering sesak napas, bahkan sempat diopname, pada hari Kamis, 24/09/2020, dan keluar pada Jumat, 25/09/2020, dengan keluhan yang sama.



    Pantauan media ini, hadir di IGD RSUD Baa untuk melayat Kajari Baa, Bupati Rote Ndao, Paulina Haning- Bulu, SE, Ketua TBUPP,  Drs. Leonard Haning. MM, dan beberapa pimpinan OPD, serta Pejabat utama Kejaksaan Negeri Rote Ndao dan staf lainnya.



    Penyebab pasti meninggalnya Kajari Rote Ndao,sampe berita ini diturunkan belum ada penjelasan resmi dari pihak RSUD Rote Ndao.



    Direncanakan besok mayat almarhum Kajari Rote Ndao akan diberangkatkan ke tempat asalnya di Malang Provinsi Jawa Timur. *JQ

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini