• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    Jalin Silahturahmi, Komandan POM Lantamal V CC Ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

    Jumat, 11 September 2020, September 11, 2020 WIB Last Updated 2020-09-11T08:47:15Z

    Buser Indonesia-Surabaya - Untuk tetap menjaga hubungan tali silaturahim, sinergitas dan soliditas hubungan TNI Polri, Komandan Pom Lantamal V Letkol Laut, (PM), Nurul Fatta Lubis melaksanakan Courtesy Call , (CC), ke Polres Pelabuhan Tj. Perak Surabaya, pada Kamis (10/09/2020). 



    Dalam kunjungan ini Komandan Pom Lantamal V disambut langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tj. Perak AKBP Ganis Setyaningrum. Selanjutnya Komandan Pom Lantamal V, Kapolres Pelabuhan Tj. Perak  beserta jajaran menuju gedung Sanika Satyawada. Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis menyampaikan perkenalan diri sebagai Komandan Pom Lantamal V yang baru. Dan beliau juga menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dan kerjasama yg selama ini sudah terjalin erat antara Pom Lantamal V dengan Polres Pelabuhan Tj. Perak. Diharapkan hubungan seperti ini kedepannya akan tetap terjalin erat siapapun yang memimpin nantinya. 

    Dalam kunjungan ini, AKBP Ganis Setyaningrum memberikan sedikit kejutan Kepada Komandan Pom Lantamal V dengan memberikan Kue Ulang Tahun sebagai wujud pemberian ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI AL yang ke 75 Tahun 2020 dari Keluarga Besar Polres Pelabuhan Tj. Perak.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini