• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    Pasca Kunker Kapolres, Polsek Rote Selatan Mulai Berbenah Diri

    Jumat, 28 Agustus 2020, Agustus 28, 2020 WIB Last Updated 2020-09-09T15:41:51Z

    Indonesiamaju. com-Rote Ndao-Pasca kunjungan kerja, (Kunker), Kapolres Rote Ndao bersama Ketua Bhayangkari cabang Rote Ndao, Jumat 28/08/2020, Kepolisian Sektor, (Polsek), Rote selatan mulai berbenah diri.


    Ipda Jhony Foeh, Kapolsek Rote Selatan, Sabtu, 29/08/2020,di Markas besar, (Mabes), Polsek Rote Selatan mengungkapkan, dari kunjungan Kapolres Rote Ndao, AKBP Felli Hermanto, S.IK, M.Si, bersama Ketua Bhayangkari cabang Rote Ndao, nyonya Ecie Felli ke Polsek Rote Selatan beberapa hari lalu, terkuak sejumlah kekurangan yang perlu dibenahi, aku Kapolsek yang baru diberi tugas sebagai Kapolsek lima bulan ini.



    Perwira berpangkat Ipda ini, berjanji akan meningkatkan pelayanan kamtibmas kepada masyarakat, berupa rutin melakukan patroli ke desa-desa yang merupakan titik rawan. 



    Kembali dia menuturkan akan bersama jajaran bergandengan tangan mendesain Polsek agar lebih asri dengan menanam sejumlah pohon produktif, seperti kelapa agar jangan gersang seperti sekarang serta akan melaksanakan pengamanan secara intensif pada titik-titik destinasi pariwisata.



    Selanjutnya, dengan tegas dia mengungkapkan, selama dipercaya sebagai pemimpin di Polsek Rote Selatan, setiap penanganan kasus akan dilakukan secara profesional, dengan lebih mengutamakan pendekatan humanis, ujar Kapolsek yang mendapat sapaan akrab, kak's Onny itu.



    Sekedar diketahui, saat memberikan pernyaataan kepada awak media, Kapolsek yang juga asli putera daerah Rote Ndao ini  ditemani oleh, Kanit Reskrim, Bripka Ricky Henukh, Kanit Intelkam, Aipda George Polin, SH, Kanit Provost, Bripka Steven Pecualima dan seluruh anggota Polsek setempat. 

    Sedangkan, Ketua Bhayangkari Ranting Rote Selatan, nyonya Anace Sinlaeloe-Foeh, dikediamannya, menjelaskan, pasca kunjungan ibu Ecie Felli, menjadi motivasi dan spirit bagi ranting Bhayangkari Rote Selatan untuk semakin berbenah diri.

    "Saya sudah sampaikan kepada semua anggota Bhayangkari, agar selalu aktif dengan menjaga nama baik suami dan institusi. Bagi yang mengindakannya sebagai Ketua ranting akan saya berikan teguran, ujar istri Kapolsek yang juga merupakan salah satu staf pada Dinas Pendidikan Kabupaten Rote Ndao.*JQ

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini