• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    Kapolres Rote Ndao Kunker ke Empat Kecamatan

    Jumat, 28 Agustus 2020, Agustus 28, 2020 WIB Last Updated 2020-09-04T14:09:30Z

    buser-indonesia. com-Rote Ndao-Kapolres Rote Ndao, AKBP Felli Hermanto, S.IK, M.Si, pada Jumat 28/08/2020, melakukan kunjungan kerja,(Kunker), ke empat Polsek, yaitu Rote selatan, Rote Barat Laut, Rote Barat Daya dan Rote Barat.


    Kunker tersebut bertujuan selain sebagai kunjungan awal karena baru bertugas di wilayah hukum Polres Rote Ndao, juga merupakan tatap muka atau perkenalan terhadap para anggota Polsek serta sekaligus untuk mengetahui lebih dekat keadaan wilayah, anggota dan kamtibmas di wilayah hukum masing masing Polsek.


    Kapolres Rote Ndao melakukan star awal dari Polsek Rote Selatan tepat pukul 08.00 wita, dan diterima secara adat oleh salah satu maneleo setempat,  Jhon Malelak didampingi Kapolsek Rote Selatan, IPDA Jhonny Foeh. 


    Selanjutnya, pada pukul 09.30 wita orang nomer satu di Polres pulau terselatan Indonesia itu bersama rombongan meninggalkan Rote Selatan  menuju Polsek Rote Barat Laut, Rote Barat Daya dan mengakhiri kunjungannya di Polsek Rote Barat pada pukul 16.00 wita. 


    Pantauan Jeckson M. Mansula,  wartawan Indonesiamaju.com, dalam tatap muka dengan jajarannya, sosok Kapolres baru ini sangat ramah,  bersahabat dan elegan. Dalam arahannya,   beliau menekankan agar seluruh anggota Polsek perlu menjaga hubungan baik dengan masyarakat, selalu disiplin dan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi, (tupoksi), masing-masing unit, serta yang paling terutama adalah menjaga nama baik institusi Kepolisian", tegas Kapolres yang memiliki nama kecil, Felli itu. 

    Turut hadir dalam rombongan kunker Kapolres, Ketua Bhayangkari cabang Rote Ndao, nyonya Eici Felli Hermanto,  Wakapolres Rote Ndao, Herman N. Lona, SH, bersama Wakil ketua Bhayangkari cabang Rote Ndao, nyonya Ina Herman Lona,  Kasatreskrim Iptu, Yems James Mbau, S.Sos, kasatlantas, Iptu, Julius Z. Nalle, Kasat Polair, Iptu Suyitno Soloilur, KBO Intelkam, Aipda Mesakh Eli Manafe dan Humas Polres Rote Ndao, Aipda Anam Nurcahyo, SIP, serta badan pengurus Bhayangkari cabang Rote Ndao.

    Kehadiran Ketua Bhayangkari  cabang Rote Ndao, nyonya Eici Felli Hermanto dalam rombongan kunker Kapolres

    guna melakukan tatap muka dengan ketua ranting bhayangkari beserta seluruh anggota bhayangkari di polsek-polsek yang disambanginya.

     

    Kegiatan tatap muka Ketua Bhayangkari bersama seluruh anggota bhayangkari, diawali dengan laporan ketua ranting bhayangkari dari setiap polsek, tentang kegiatan anggota bhayangkari dan sekaligus memperkenalkan satu persatu anggota ranting bhayangkari dari setiap polsek.


    Selanjutnya, diakhiri dengan arahan singkat oleh ketua dan wakil ketua bhayangkari.


    Dalam arahannya, Ketua bhayangkari berpesan agar seluruh anggota bhayangkari selalu menjaga nama baik suami,  institusi dan harus aktif dalam menjalankan organisasi bhayangkari.


    "Apabila ada yang kurang paham dalam menjalankan roda organisasi dipersilahkan untuk berkonsultasi ke pengurus cabang", ujar Ketua Bhayangkari yang biasa disapa Eice.


    Ketua Bhayangkari cabang Rote Ndao, nyonya Eici Felli Hermanto.

    di moment itu berkesempatan meninjau rumah dinas anggota Polsek, kantor Polsek serta memeriksa buku register kegiatan bhayangkari ranting setiap Polsek.


    Kegiatan kunker Kapolres Rote Ndao diakhiri dengan Ja'i dan Kebalai bersama oleh anggota Polsek Rote Barat dan seluruh anggota bhayangkari, baik dari cabang maupun ranting. *JQ

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini