• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    Kapolres Rote Ndao Ajak Wartawan Bersinergi

    Rabu, 26 Agustus 2020, Agustus 26, 2020 WIB Last Updated 2020-09-04T14:11:52Z

    buser-indonesia. com-Rote Ndao, -Kapolres Rote Ndao, AKBP Felli Hermanto, SIK, M.Si, dalam acara sillahturahmi bersama para pekerja media di Kabupaten Rote Ndao pada Rabu, (26/08/2020), pukul 18:30 wita di aula Wirasatya Polres setempat mengajak wartawan untuk bersinergi. 

    Acara silahturahmi bertajuk  meeting night ini merupakan ajang perkenalan Kapolres Rote Ndao dengan wartawan dari media online, media elekteonik radio, televisi, dan media cetak guna membangun komunikasi atas setiap informasi dalam rangka saling mendukung untuk membangun Rote Ndao secara baik. 

    "Perkenalan ini bertujuan agar Kepolisian Resort Rote Ndao dapat bersinergi dengan para pekerja media dalam membangun Rote Ndao ke depan, terang Felli Hermanto.

    Dikesempatannya, Kapolres yang baru saja bertugas di Kabupaten terselatan indonesia ini mengajak para jurnalis untuk selalu bersinergi.

    "Jangan jadikan kita seperti keranjang sampah. Bila ada masalah mari kita bicarakan secara profesional. Kita saling mengisi dengan berkaca pada norma dan tatanan hukum secara baik untuk membangun Rote Ndao ke depan yang lebih baik dan maju lagi, pinta Kapolres.

    Felli Hermanto berharap  komunikasi antara Kepolisian dan pekerja Pers di Rote Ndao selalu terjalin untuk saling mengisi dalam informasi. Saya akan selalu terbuka”, tegas dia. 

    Dia juga mengimbau agar dalam menjalankan tugas kejurnalistikan, insan pers terus menginformasikan potensi daerah Rote Ndao guna mempengaruhi dunia luar agar di mata nasional maupun internasional akan terlihat menarik untuk dikunjungi. 

    Sementaa, soal penegakkan hukum, Kapolres Hermanto berjanji bahwa dalam kepemimpinannya tetap menjunjung tinggi profesionalisme sesuai aturan hukum yang berlaku,"ungkapnya. 

    Hadir dalam acara meet night ini, 
    Kapolres Rote Ndao, AKBP Felli Hermanto, SIK, MSi, Kasat Reskrim IPTU Y. JEMS MBAU, S.Sos dan Kasubag Humas AIPDA NUR ANAM, SIP dan sejumlah Anggota Polres.

    Sesangkan wartawan yang turut ikut diantaranya, Frengky Johanis dari Victory News, Ariyanto Tulle,SH dari Pena-emas.com, Gabriel H Making asal RRI Rote Ndao, Endang Sidin dari NewsKPK, Ricky Ndolu dari Rote Online, Yeri Pah, asal RoteTV.com, Bernadus Saduk dari SindoNTT, Nopjer N. Sulla, Potretflobamora.com, Isak Faot ExpoNTT, Toni O. Adang  Sepangindonesia.com, Marnix Saleky- harian umum Timex, Daniel L. Timu PortalNTT.com, Dikson Neolaka Pelopor9.com, Jecky Mansula Indonesia maju.com dan Arkhimes Molle  pena-indonesia.com sekaligus Ketua DPC Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara, (PWOIN), Kabupaten Rote Ndao.

    Ketua PWOIN Kab. Rote Ndao Arkhimes Molle, SH, MA. menyambut baik acara Coffee morning ini dan diharapkan menjadi upaya untuk merekatkan hubungan Polres dan Insan Pers dalam membangun komunikasi dan informasi sehingga antara keduanya tidak berbeda pandangan.

    “Saya kira ini cara yang baik untuk mengubah posisi. Dulu biasanya kan Polres sama pers berhadap-hadapan, sekarang ini kita perlu seiring,” ucapnya. 

    Sesepuhnya Jurnalis Rote Ndao itu menyatakan, meeting Night yang digelar merupakan inisiasi Polres Rote Ndao dan diharapkan ke depan dapat  digelar kembali sebagai ruang diskusi terbuka untuk membahas persoalan di daerah Rote Ndao meski dalam suasana yang santai atau informal.*JM

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini