• Jelajahi

    Copyright © Buser Indonesia

    Iklan

    Iklan

    Universitas Muhammadyah Kupang Mengirim Mahasiswa ke Malaysia

    Senin, 13 Januari 2020, Januari 13, 2020 WIB Last Updated 2020-09-04T14:40:31Z
    buser-indonesia. com-Kota Kupang,-Sebanyak tiga orang mahasiswa asal Universitas Muhammadiyah Kupang dilepas untuk mengikuti KKNdik dan PPL Internasional di Kuala lumpur Malaysia.
    Acara pelepasan tetsebut berlangsung di ruang rapat lantai dua Gedung Rektorat Universitas Muhammadiyah Kupang, dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Muhammadyah Kupang, DR. Zainur Wula, S.Pd. M.Si
    Ketiga mahasiswa itu, antara lain Wahyuningsih Ridwan, Mahasiswa PGSD Semester VII, Nurul Istiqomah Sanusi, Mahasiswa PGSD Semester V, dan Nani Muliandani, Mahasiswa PGSD Semester V.
    Dosen yang mendampingi ketiganya, yaitu Uslan, S. Pd., M. Si, Kaprodi PGSD, Julhidayat Mushan, S. Pd., M.Pd dan Sekpro PGSD Muhammadiyah Kupang.
    KKNdik dan PPL Internasional ini akan berlangsung hingga tanggal 13 Februari 2020.
    Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang, DR. Zainur Wula, S.Pd.,M.Si disambutannya menjelaskan pada periode pertama tahun ini Universitas Muhammadiyah Kupang mengirim tiga orang mahasiswa dan mahasiswi dari program study Pendidikan Guru Sekolah Dasar dan ke depan akan ada pula dari program studi yang lainnya.
    “KKNdik dan PPL Internasional ini merupakan salah satu terobosan baru berupa kerjasama bagi Universitas Muhammadiyah Kupang dengan berbagai perguruan tinggi Muhammadiyah lainnya di Indonesia,”.
    Oleh karena itu dijelaskan, program PPL Internasional sebagai langkah awal dari sebuah kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi Muhammadiyah di Indonesia” ungkapnya. ****
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini